Nonton Queen of the Ring (Drama Korea)




Annyeonghaseo chingu.. :)
Kali ini gue mau bahas tentang short korean drama yang lagi baru selesai gue tonton.. iyaa gue sebut "short" karena jumlah episodenya yang sedikit, cuma 3 episode. Sebenernya sih 6 episode tapi dalam 1 hari tayang 2 episode sekaligus dengan durasi masing-masing sekitar setengah jam, jadi sama aja kayak drama korea biasanya dengan durasi 1 jam per episode. (ini penting buat dibahas gak sih?? Kkk).

Hasil gambar untuk queen of the ringOkayy, langsung aja ya ke judul drakornya. Drama ini berjudul Queen of the Ring. Genre-nya Romance-fantasy. Yihaaa demenan cewe-cewe lah yaa, ceritanya emang gak realistis sih (namanya juga fantasy). tapiii.. alurnya menarik, gemesin bikin baper maksimaal, daaan ada pesan moral juga dooong yang tersirat didalamnya. sedikit review yang bisa gue uraikan (berusaha gak spoiler pastinya) yaitu drama ini merupakan kisah seorang gadis biasa yang merasa dirinya tidak cantik, bernama Mo Nan Hee (diperankan oleh Kim Seul Gi), ia berusaha menarik perhatian gebetannya dengan memakai cincin ajaib warisan nenek moyangnya. Saat sang cowok (Park Se Gun yang diperankan oleh Ahn Yeo Seop) memakaikan cincin itu dijarinya, cowok itu melihat Nan Hee sebagai perempuan cantik yang ia idamkan. Beberapa waktu berlalu, Mo Nan Hee akhirnya berpacaran dengan gebetannya tsb, tapi ini gak berlangsung lama, karena pada akhirnya Se Gun mengetahui kebenaran bahwa Nan Hee yang dipacarinya bukanlah wanita cantik seperti yang ia kira. Well, namanya juga drama korea.. gak seru kalo gak happy ending! jadii tetep dong, si Park Se Gun gak bisa lepas dari Nan Hee, karena dia udah terlanjur cinta sama sosok Nan Hee yang kepribadiannya lebih menarik dari wajahnya (hehehe..)

Pokoknya drama ini sangaaat gue rekomendasikan. alurnya singkat, padat, jelas, dan menarik tentunya! Lead actor dan actress-nya pun cocok banget dengan imej karakternya masing-masing. Kim Seul Gi jjang! kusuka seul gi yang always menghidupkan drama yang ia bintangi. So, bisa dibilang drama ini adalah drama yang anti mainstream, ceritanya fresh, gak neko-neko, gak membosankan. Lain dari drama dengan belasan atau puluhan episode yang biasa-biasa aja. Lumayan deh, hemat kuota nontonnya. wkwkwk..

Oh ya, setelah gue search di internet, ternyata drama ini adalah drama trilogi "Three Color Fantasy" yang ditayangkan oleh stasiun tv MBC, mulai tanggal 9-23 Maret 2017 lalu. Dua drama pendahulunya berjudul The Universe's Star dan Romance Full of Life. Gue sih berencana untuk nonton dua drama itu juga.. maybe akan gue share di blog kalau ceritanya menarik yaah. Hehe..

Sekian sharing hari inii.. Thanks for reading!
Semoga kalian jadi kepo dan ingin nonton drama Queen of the Ring juga. Mwahaahaha~

C'ya! Khamsahamnida..


"Kau Tidak Perlu Menjadi Cantik Untuk Dicintai." 😊💙 
-Queen of The Ring- 





Komentar